Undangan Pernikahan Unik

Setidaknya terdapat dua kategori dari sebuah undangan pernikahan. Yakni undangan pernikahan berbahan utama kertas dan undangan pernikahan berbahan utama non kertas. Undangan pernikahan kertas dapat dibagi lagi menjadi undangna hard cover dan undangan softcover.Baik undangan hardcover maupun softcover, keduanya sangat sering ktia temui, karena kedua hal ini boleh dibilang merupakan kartu undangan yang paling banyak digunakan oleh orang.
Bagi beberapa orang, mereka tidak menggunakan undangan pernikahan unik berbahan utama kertas untuk memberikan sentuhan khusus dan membuat kesan sejak awal. Seperti yang kita ketahui, undangan pernikahan adalah hal pertama yang diterima oleh orang yang diundang dalam pesta pernikahan. Dengan memberikan kartu undangan yang berbeda sejak dari awal, kita bisa membuat kesan yang mendalam bagi para calon tamu. Dan seperti yang kita ketahui, sebuah kesan pertama adalah hal yang spesial. Karena kesan pertama terkadang menentukan anggapan beberapa orang akan keadaan selanjutnya. Bahkan karakter “kesan pertama” ini cukup unik. Kenapa? Karena seperti yang kita ketahui, kesan pertama tidak bisa diulangi dua kali.
Beberapa orang memilih undangan pernikahan unik sebagai cara untuk memberikan kesan yang lebih kepada para tamu undangannya. Selain memberikan kesan, biasanya sebuah undangan pernikahan unik mempunyai nilai tambah dalam hal kegunaan. Jadi selain dapat memberikan kesan, undangan pernikahan tadi juga mempunyai nilai tambah dan guna.

1 Comment »

  1. hugeng said

    bagaimana saya bisa memesannya

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s